Kejam, Ayah Parangi Anaknya Sampai Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Kejam, Ayah Parangi Anaknya Sampai Tewas

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† –Β OKI – Warga Kabupaten OKI (Ogan Komering Ilir) yang bernama Iwan (60) seorang ayah tega menghabisi nyawa putri kandungnya dengan cara memarangi alias membacok korban dengab menggunakan senjata tajam jenis parang hingga tewas.

Peristiwa ini menghebohkan warga, Kampung I Desa Penanggoan Duren Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI, Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan laporan yang dilihat dari media sosial yang beredar, tersangka melakukan hal bejat tersebut lantaran kesal karena putrinya di perkirakan sering jalan pakai sepeda motor tanpa izin dirinya sebagai ayahnya, dan ketika kejadian putrinya nekat akan pergi jalan pakai sepeda motor, hingga pelaku naik pitam lalu mengambil parang dan membacok putrinya ketika berada diatas sepeda motor di depan rumahnya sendiri.

Baca Juga :  Diancam Tembak Mati Oleh Teroris OPM, Kepala Suku Kimak: Jangan Takut, TNI-Polri Jaga Papua

Selain itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Tulung Selapan AKP Eko Suseno membenarkan kejadian tersebut, bahwa adanya peristiwa penganiayaan yang dilakukan tersangka Iwan terhadap korban Anggita yang tak lain merupakan putri kandungnya, di Desa Penanggoan Duren.

β€œTersangka membacok korban dengan sebilah parang panjang beberapa kali, akibatkan korban luka bacok di leher kiri satu liang dan pinggang kiri satu liang. Sehingga korban terjatuh dan ditolong warga, lalu dibawa berobat ke Puskesmas Tulung Selapan, kemudian dirujuk ke rumah sakit di Palembang,” terang Kapolsek, seperti dikutip suaraburuhnews com di Beritamusi.

Lanjut Kapolsek menambahkan, Tersangka Iwan diperkirakan ada gangguan mental, sedangkan putrinya diperkirakan sering jalan pakai sepeda motor tanpa izin pelaku sebagai bapaknya.

Baca Juga :  Kasal: Isyarat KRI Nanggala-402 Fase Submiss Menuju Subsunk

β€œSaat kejadian, putrinya nekat akan pergi jalan pakai sepeda motor, hingga pelaku naik pitam lalu mengambil parang dan membacok putrinya ketika berada di atas sepeda motor di depan rumahnya,” tambahnya.

β€œSementara saat ini tersangka Iwan, masih dalam pengejaran. lantaran pada saat akan ditangkap usai kejadian, tersangka kabur masuk ke arah dalam hutan,” tutupnya.

Editor: Aps
Foto : Ilustrasi.

 

Komentari Artikel Ini