Kejari Pelalawan Turun ke Kuala Kampar Usut Kasus Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Benih Padi 2017

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Keseriusan Kejari Pangkalan Kerinci mulai kelihatan dalam menindaklanjuti kasus dugaan korupsi proyek pengadaan benih padi di Kecamatan Kuala Kampar.

Kejari Pelalawan kabarnya menluncur ke Kecamatan yang paling timur di Kabupaten Pelalawan Itu, hari ini Kamis, (25/1).

Saat suaraburuhnews.com konfirmasi kepada masyarakat petani di Kuala Kampar bahwa benar adanya akan turun lembaga penegak hukum itu ke Kecamatan Kuala Kampar.

“Benar Bang, Kejari akan turun ke Kuala Kampar pada hari ini, Kamis (25/1 – red). Dan kami sudah koordinasi dengan Camat untuk persiapan pertemuan dengan Kejari Pangkalan Kerinci,” kata salah seorang petani di Penyalai yang tak mau disebutkan namanya.”

Baca Juga :  Dilaporkan Dugaan Pemerasan Bupati, Kajari Kuansing Akan Laporkan Balik

Sementara itu Kejari Pangkalan Kerinci, Kasi Intel, Ari Wokas, SH. MH saat ditanya melalui WA-nya bahwa dia sedang berada di Pelabuhan Buton, Siak untuk menuju Kuala Kampar.”Gue uda di Buton dan jam 12.00 WIB berangkat ke Kuala Kampar,” tulis Ari Wokas.

Menurut informasi jajaran Kepala Dinas Pertanian atau Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Pelalawan ikut turun bersama Kejari Pangkalan Kerinci. Kabarnya dari dinas yang turun ke Kuala Kampar, Kadisnya, Fahlepy, PPK Reza Harunsyah dan salah sorang Kabid Wisnu.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini