Ketika Emak-emak Goro Bersama Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr

Bagikan Artikel Ini:

Ketika Emak-emak Goro Bersama Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ketika emak – emak gotong royong bersama Banbinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Serda Gunawan Rianto menjadi kenangan tersendiri.

Hari ini Senin (16/12) Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Serda Gunawan Rianto goro bersama warga tepatnya di RT 01 RW 04 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Goro ini dilakukan dalam rangka mendukung program desa yang bersih,nyaman dan aman Babinsa Desa Makmur Serda Gunawan Rianto turun bersama – sama warga untuk melaksanakan kegiatan gotong royong, kali sasarannya adalah pembersihan kiri dan kanan jalan di RT 01 RW 04 yang sudah mulai semak dan sudah mulai tertimbun tanah sehingga jalan aspalnya sudah mulai mengecil oleh karenanya memang sudah harus dibersihkan.

Baca Juga :  Ratusan Anggota PWI Riau Tolak Ikuti Prosesi Komperprov PWI Riau

“Saya selaku Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan goro yang dilakukan warga RT 01 RW 04 yang secara bersama – sama,” ujar serda Gunawan Rianto.

“Keakraban dan kekompakan antar Bibinsa dengan warga dan begitu terlihat kemanunggalan TNI rakyat sampai ibu – ibupun ikut bekerja demi menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,” sambung Serda Gunawan Rianto.

Selain kegiatan bersih-bersih pada kesempatan ini juga warga membuat pos ronda di lingkungannya sehingga di harapkan lingkungan bukan hanya bersih dan nyaman tapi juga aman.

Baca Juga :  H Syafriadi segera Gelar Deklarasi Maju Sebagai Calon Ketua PWI 2022-2027

Terlihat pada kegiatan goro ini hadir juga Suwardi selaku Kepala Desa Makmur yang memang selalu menyempatkan waktunya untuk bisa bersama – sama warganya yang melaksanakan kegiatan gotong royong.(rls)

Komentari Artikel Ini