Kolam Maut itu Berada di PT RAPP

Bagikan Artikel Ini:

Kolam Maut itu Berada di PT RAPP

Saraburuhnews.com –  Pangkalan Kerinci – Kolam maut itu berada di PT. RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper). Dalam catatan suaraburuhnews bahwa dalam 3 bulan terakhir ini di kolam ini sudah ditemukan 3 nyawa melayang di kolam buatan PT. RAPP itu.

Pada Sabtu (22/8/15) yang lalu Security PT. RAPP mengejar pencuri besi tua yang ada di sekitar pabrik bubur kertas itu sehingga maling melarikan diri dan masuk ke kolam, berenang dan tenggelam hingga tewas.

Terkait dengan kejadian ini waktu itu Kapolres Pelalawan, AKBP. Ade Johan Sinaga melalui Paur Humasnya, Ipda. M. Sijabat mengimpormasikan kepada wartawan Hari Sabtu (22/8/15), bahwa sekira jam 12.45 Wib s/d 13.39 Wib telah ditemukan jenazah diduga pelaku pencurian besi yg tenggelam di Danau Pos 3 belakang Tower 1 PT. RAPP. Adapun jenazah yg telah ditemukan tersebut yaittu, HW, (25), ET (19).

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (7)

Kemudian pada Selasa (11/11/15) kemaren ditemukan lagi sosok mayat Agus Aritonang (27) yang diduga tengelam melarikan diri bersama 3 temannya dikejar Security PT. RAPP. Namun nasip sial Agus Aritonang tengelam dalam kolam dan 3 temannya selamat.

Dari bulan Agustus sampai bulan November tahun ini sudah menelan 3 korban di kolam bubur kertas itu. Lalu mengapa dengan kolam ini? Apakah dijadikan perangkap para maling perusahaan atau karena unsur misteri lainnya.

Dengan sudah merenggut 3 nyawa melayang di kolam PT. RAPP itu apakah dibiarkan akan menelan nyawa
– nyawa berikutnya? Sungguh luar biasa apabila itu akan terulang lagi? Kalau itu terjadi maka maka itulah kolam maut itu di PT. RAAP.(rj)

Komentari Artikel Ini