KOMPUTER ALAT BERAT DINAS PU PELALAWAN HILANG

Bagikan Artikel Ini:

KOMPUTER ALAT BERAT DINAS PU PELALAWAN HILANG

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Komputer alat berat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan hilang, Senin (15/7).

Pantauan suaraburuhnews di TKP di Pinggir Sungai Pangkalan Kerinci persisnya dekat jembatan kantor Bupati Pelalawan alat berat excavator merek CAT itu sedang terduduk tak berkeja.

Terlihat seorang penjaga dari Dinas PU Kabupaten Pelalawan. Saat ditanya tentang komputer alat berat PU Pelalawan yang hilang itu dia mengakui hilang pada malam senin atau minggu malam.

Baca Juga :  Bersimbah Darah, Seorang Wanita Tikam Pria Dikermaian

“Benar hilang Pak komputernya, ketahuannya yadi pagi,” kata penjaga alat berat itu.

Kemudian ketika ditanya penyebab hilangnya komputer alat berat itu penjaga mengatakan bahwa,” Pada malamnya (Minggu malam-red) alat tak ada yang jaga maka hilang,” kata penjaga alat berat itu.

Salah seorang Kabid PU, Wardi saat dikonfirmasi suaraburuhnews melalui selulernya malam ini mengatakan belum dapat info dan dia mengatakan lagi di luar.

” Belum dapat informasi dan saya lagi di luar,” jawabnya mengelak tentang kehilangan komputer alat berat ini

Baca Juga :  Innalilahi, Polisi Tembak Polisi di Lotim

Alat berat ini sudah dalam beberapa Minggu ini melakukan pekerjaan normalisasi Sungai Pangkalan Kerinci. Dan pekerjaan iti saat ini terhenti di sebelah hilir jembatan kantor Bupati Pelalawan. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini