Kondisi Terkini Wahyu Murid Kelas 2 SD Langgam yang Terserang IPSA Akibat Kabut

Bagikan Artikel Ini:

Kondisi Terkini Wahyu Murid Kelas 2 SD Langgam yang Terserang IPSA Akibat Kabut

Suaraburuhnews.com – Langgam –
Seorang murid Sekolah Dasar Negeri Nomor 10 Kelurahan Langgam dirawat inap di Rumah Sakit (RS) Santa Maria Pekanbaru pada Hari Sabtu (7/9) minggu kemarin akibat menderita penyakit ISPA karena kabut asap dan bagaimana kondisinya sekarang.

Melalui Handphonya orang tua Wahyu Brimantyio (7) bernama Ronggo saat dikonfirmasi oleh sbnc terkait keadaan kesehatan anaknya mengatakan,” Keadaan anak saya sudah agak mulai membaik. Kata Dokter, paru – parunya sudah agak baik,” kata Ronggo siang tadi.

Baca Juga :  Dr Elviriadi; Bupati Sintong Sounding ke Eric Thohir Demi Desa Pasir Putih Utara

Selain itu Ronggo mengatakan juga saat ini anaknya sudah mau makan dibandingkan sebelumnya.

Cek kesehatan terakhir dilakukan pada hari ini di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.

Wahyu Brahmantyo (7) kelas dua SD anak pasangan dari Hariyanto alias Ronggo dan Sriwahyuni warga Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

Sebelumya Kepala Sekolah SD 10 Langgam, Fitri Juita saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan muribnya tersebut dirawat di Rumah Sakit di Pekanbaru.

” Iya, benar satu orang murid kami di rawat di Rumah Sakit Santa Maria di Pekanbaru,” kata Kepala Sekolah SD 10 Kelurahan Langgam.

Baca Juga :  Kadis LHK Riau Mampir di Agro Wisata Durian Musangking RR FARM Pematang Semut Rohil

Kepala Sekolah ini melanjutkan,” Wahyu Brahmantyo dirawat sejak hari Sabtu (7/9) kemarin. Dan sampai hari ini anak kita sudah dirawat jalan di Rumah Sakit yang sama,” tutup Fitri Juita.

Menurut informasi Brahmantyo selama ini juga mengalami gangguan kesehatan pernapasan. Akibat asap ini penyakit yang diderita Brahmantyo mudah kambuh. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini