Konflik PT RL, AMUK Berharap Polres Berkerja secara Maksimal dan Profesional

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan (AMUK) Kabupaten Pelalawan terkait kasus penyerangan warga sipil oleh pihak PT. Rimba Lazuardi beberapa minggu yang lalu berharap berkerja secara maksimal dan profesional.

Hal ini disampaikan koordinator AMUK Jhoni Afrizal Minggu (11/10/15) di Pangkalan Kerinci.

“Yang jelas setelah hearing kemaren di DPRD kami menghargai apa yang telah di putuskan oleh DPRD Kabupaten Pelalawan terkait permasalahan yang ada di PT. RL untuk kasus hukum kami berharap Polres Pelalawan bekerja secara maksimal dan profesional. Siapa yang bersalah dalam hal ini mohon segera diseret ke pengadilan,” Kata Jhoni Afrizal.

Baca Juga :  Mayat Ditemukan di Galian C Kampar

Selain itu AMUK juga mengharapkan tim yang dibentuk oleh Pemda Pelalawan harus secepatnya menyelesaikan persoalan yang sedang terjadi saat ini.

“Khusus untuk tim investigasi dari pemda agar secepatnya menyelesaikan persoalan ini secara baik dan menyeluruh. Permasalahan ini akan tetap kami kawal sampai tuntas. Kalau tidak tuntas oleh pemda Pelalawan maka kami akan mendesak DPRD Pelalawan untuk secepat mungkin membentuk pansus,” tutup Jhoni Afrizal.(rj)

 

Komentari Artikel Ini