KONI Pelalawan Adakan Porkab II

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Pelalawan akan melaksanakan kegiatan rutin mengali potensi olahraga di Kabupaten Pelalawan. Ajang adu bakat dan prestasi olahraga itu akan dilaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pelalawan pada Tanggal 4 Nopember yang akan datang.

Sebagaimana yang di sampaikan kepada suaraburuhnews oleh Ketua Porkab II Kabupaten Pelalawan, Amril Nurman, S, Sos bahwa,” Pelaksanaan Porkab II Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan pada Tanggal 4 Nopember. Cabang olahraga yang di pertandingkan sebanyak 11 cabang olahraga. Dan masing – masing Kecamatan mengirim atlit pada Porkab II ,” kata Ketua Panitia Porkab II, Amril Nurman, S, Sos.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Cabang olahraga yang dipertandingakan pada Porkab II Kabupaten Pelalawan antara lain, Karate, taekwondo, pencak silat, bola kaki, futsal, bola volley, catur, tenis meja, basket, badminton, takrau dan eksibisi dayung.

Dikesempatan terpisah Ketua KONI Pelalawan, Abu Mansyur Matridi, SE menagatakan,”  Porkab dilaksanakan untuk mencari bibit – bibit atlit berprestasi bagi anak negri Pelalawan. Selain itu kita akan persiapkan para atlit untuk menuju porprop di Kabupaten Kampar,” ujar Ketua KONI Pelalawan Abu Mansyur Matridi, SE. (mk)

Komentari Artikel Ini