Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Dukung Permintaan SDN 003 Pangkalan Kerinci untuk Berikan Materi Kedisiplinan dan PBB

Bagikan Artikel Ini:

Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Dukung Permintaan SDN 003 Pangkalan Kerinci untuk Berikan Materi Kedisiplinan dan PBB

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sebanyak 9 orang anggota Koramil 09/ Lgm Kodim 0313/Kpr yang dipimpin oleh Batuud Pelda Syahawer melaksanakan kegiatan pemberian materi kedisiplinan dan dasar – dasar Peraturan Baris Berbaris pada siswa – siswi SD Negeri 003 Pangkalan Kerinci sebanyak 780 murid, Senin (9/12).

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kepala SD Negeri 003, Adlin Khairul, S.Pd, M.M. Dalam sambutannya pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Koramil 09/Lgm yang telah memenuhi permohonan mereka. Kepala Sekolah berharap melalui kegiatan ini akan menumbuhkan rasa disiplin pada muridnya. Muridnya paham dan mahir untuk melaksanakan semua materi Baris Berbaris. Semoga ilmu yang di berikan oleh Bapak – Bapak TNI ini dapat bermanfaat dan bisa di terapkan, kata Kepala Sekolah.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

Danramil 09/Lgm, Batuud Pelda Syahawer juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada Koramil 09/ Lgm untuk memberikan materi tersebut. Dan diharapkan hubungan yang baik ini dapat terus terjalin dan kehadiran dari pihak TNI di SDN 003 memiliki nilai yang positif bagi pihak sekolah.

Semuka kedatangan anggota Koramil 09/Lgm di SDN 003 ini atas permintaan dari pihak sekolah SD Negeri 003 meminta bantuan pada pihak Koramil 09/Lgm untuk dapat memberikan materi kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris bagi siswa – siswinya.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

Permintaan ini disambut baik oleh Danramil 09/Lgm, Kapten Arh Kharidon Sitio dan langsung menunjuk anggotanya sebanyak 9 yang dipimpin Bati Tuud Pelda Syahawer untuk melaksanakan kegiatan tersebut.(rls).

Komentari Artikel Ini