Kronologis Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Parit Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui paur Humasnya menjelaskan kronologis penemuan mayat yang ditemukan warga di parit Jalan Engku Lela Putra Kerinci Timur, Rabu (17/10) pagi kemarin.

Kronologis kejadian dan pemuan mayat tersebut, pada Hari Rabu Tanggal 17 Oktober 2018 sekira Pkl. 06.30 Wib ketika saksi hendak mengantarkan anaknya ke sekolah. Pada saat melintasi TKP saksi melihat di parit atau kanal yang ada di sebelah kiri jalan ada seorang mayat dalam posisi terapung di parit tersebut, kemudian saksi menghentikan kenderaannya untuk melihat dan memastikan mayat tersebut dan ternyata benar mayat tersebut adalah mayat seorang laki-laki dengan kondisi terapung dan luka robek di bagian leher. Kemudian setelah itu saksi meninggalkan TKP untuk melanjutkan mengantarkan anaknya ke sekolah.

Baca Juga :  Oknum ASN Rohul Diciduk di Kediamannya

Korban meninggal dunia diduga korban pembunuhan, dan saat ini (Rabu 17/10- red) korban telah dibawa ke RSUD Selasih untuk dilakukan visum dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi oleh Unit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci di back up Sat Reskrim Polres Pelalawan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini