Kurir Sabu Desa Telayap Ditangkap Jajaran Polres Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Kurir Sabu Desa Telayap Ditangkap Jajaran Polres Pelalawan

??????????????.??? – Pelalawan – Jajaran Polres Pelalawan ungkap tersangja narkoba jenis sabu-sabu Tindak Pidana Narkotika pada Hari Senin Tanggal (8/2/2021) sekira pukul 00:30 WIB.

Tersangka DW (39) ditangkap di Simpang Telayap Desa Pangkalan Tampui RT 02 RW 06 Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko membenarkan penangkapan Tindak Narkotika itu.”Iya benar ada penangkapan tersangka narkotika, sekarang sedang pemeriksaan,” ungkapnya kepada wartawan.

Diamankan barang bukti di tangan tersangka berupa; 2 (dua) paket shabu dengan berat kotor 1,05 gram, 1 (satu) unit Handphone Nokia warna biru dan
1 (satu) buah tissue.

Baca Juga :  Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

Kronologis penangkapan tersangka yakni pada Hari Senin Tanggal 8 Februari 2021 sekira pukul 00:30 WIB pelapor mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Simpang Telayap Desa Pangkalan Tampui RT 02 RW 06 Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan sering terjadinya transaksi narkotika jenis shabu. Berdasarkan informasi tersebut Kanit II beserta tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Idik II Res Narkoba Polres Pelalawan melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduka pelaku di TKP. Kemudian tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dan di temukan barang bukti berupa 2 (dua) paket shabu yang di bungkus oleh satu buah tissue yang terletak di bawah lemari pakaian, kemudian dilakukan interogasi barang shabu tersebut didapat dari saudara SM. Dan team Opsnal beserta Kanit melakukan pengembangan ke arah SM yang berada Simpang Pompa Desa Dusun Tua di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupatwn Pelalawan dan team Opsnal beserta Kanit II bergerak ke rumah SM untuk melakukan penggeledahan. Setelah digeledah team Opsnal beserta Kanit II tidak menemukan SM. Dan setelah itu tersangka diamankan ke Polres Pelalawan guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Anak Camat Meninggal Dunia Akibat Lakalantas Tunggal yang Dikemudikan Ayahnya

Dari hasil interogasi tersangka berperan sebagai kurir.

Ditulis: Riko
Editor: Aps
Foto: Tersangka kurir nakotika DW (Polres Pelalawan).

 

Komentari Artikel Ini