Lagi Artis Ditangkap Terkait Narkotik, Kali ini Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Bagikan Artikel Ini:

Jakarta – Sepertinya artis tak ada hentinya tersandung dengan kasus barang haram, narkoba. Kali ini Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya diduga menangkap Dhawiya Zada, putri ratu dangdut Elvy Sukaesih. Kabar penangkapan ini dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan.

“Ya (Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih ditangkap terkait narkoba),” ujar Suwondo dalam pesan singkatnya, Jumat (16/2), seperti yang dilansir CNN.com.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono juga membenarkan soal penangkapan Dhawiya. Argo mengatakan, penangkapan ini ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, hari ini.

Baca Juga :  Tragis Rumah Terbakar di Kampar 4 Orang Hangus Terpanggang

“Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari jumat tanggal 16 Februari 2018 di rumahnya Cawang Jakarta timur,” ujar Argo.

Argo menjelaskan, dari penangkapan itu diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Selain itu turut diamankan juga alat hisap sabu bekas pakai.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan,” kata Argo.*

Baca Juga :  Siswi SMP Diduga Diperkosa Anak Anggota Dewan Pekanbaru

Editor : Rojuli

Komentari Artikel Ini