Lakalantas, Toyota Fortuner Tabrak Sepeda Motor Seorang Pelajar Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Lakalantas, Toyota Fortuner Tabrak Sepeda Motor Seorang Pelajar Tewas

Suaraburuhnews.com – Bunut -Telah terjadi Laka Lantas (Kecelakaan lalulintas) antara Toyota Fortuner Nomor Polisi BK 1932 EK dengan sepeda motor Honda tanpa nomor Polisi.

Lakalantas terjadi pada Hari Rabu Tanggal 10 April 2019, sekira pukul  14.45 WIB di Jalan Poros KM 1 Batu Batanam Desa Lubuk Mas Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

Identitas pengemudi Fortuner BK 1932 EK bernama SP (52) 52 alamat Devisi III Kecamatan Pelalawan. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo bernama Yandi (17) pelajar, alamat SP 2 Teluk Mundur Kelurahan Pelalawan.

Baca Juga :  Ditinggalkan Suami Beberapa Menit Petani Sawit Tewas Tanpa Busana

Akibat kecelakan pengendara sepeda moy Honda Revo yang bernama Yandi mengalami luka robek dan meninggal dunia di TKP dibawa ke Puskesmas Bunut lalu dibawa ke rumah duka. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Fortuner BK 1932 EK dalam keadaan sehat.

Kronologis Kejadian Lakalantas Menurut rilis paur Humas Polres Pelalawan adalah semula mobil Toyota Fortuner BK 1932 EK yang dikendarai oleh. SP bergerak dari arah PT Adei menuju ke arah jalan poros Batu Batanam Lubuk Mas dengan kecepatan tinggi, Setibanya di TKP pada KM 01 jalan poros batu Batanam Lubuk Nas bergerak dari arah simpang Lumbung Mas menuju ke arah PT Adei sepeda motor Honda Revo tanpa nomor Polisi yang dikenderai oleh Yandi dikarenakan jarak yang sudah dekat bagian depan dari Fortuner BK 1932 EK menabrak bagian kanan dari pengendara sepeda motor Honda Revo menhkan Yandi terjatuh masuk ke dalam parit dan mengalami luka – luka dan meninggal dunia di TKP dibawa ke Puskesmas Bunut.(sbnc/01).

Baca Juga :  Kejam, Ayah Parangi Anaknya Sampai Tewas

Poto: Warga saat evakuasi Lakalantas di Bunut.

Komentari Artikel Ini