Lakalantas Tunggal di Lintas Bono Seorang Pelajar Meninggal

Bagikan Artikel Ini:

Lakalantas Tunggal di Lintas Bono Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Sauaraburuhnews.com – Lisbon – Kelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal kenderaan bermotor Toyoya Avanza Nomor Polisi BM 1706 JO terjadi di Jalan Lintas Bono (Lisbon).

Lakalantas terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 25 Mei 2019, Sekira Pkl 09.30 WIB

Tenpat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan
Lintas Bono KM 4 tempatnya di Desa.Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

Toyota Avanza BM 1706 JO dikemudikan oleh WG (15) laki-laki seorang pelajar warga Desa Bagan Limau Perum Sentral PT. Indosawit Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Didalamnya mobil tersebut membawa pennumpang bernama Windi Rahmadani (15) perempuan seorang pelajar warga Perum PMKS PT. Indosawit Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

Akibat kecelakaan ini pengemudi WG dalamkeadaan sehat sedangkan penumpang Windi Rahmadani meninggal dunia di TKP, dan dibawa ke Rumah Sakit Medicare Sorek di Pangkalan kuras.

Kapolres Pelalawan melalu Paur Humasnya menyampaikan rilis kronologis kejadian Lakalantas ini bahwa
semula mobil Toyota Avanza BM 1706 JO yang dikemudikan oleh WG membawa penumpang Windi Rahmadani bergerak dari arah Simpang Bunut menuju arah Teluk Meranti melintasi Jalan Lintas Bono. Sesampainya di TKP Km 5, kondisi jalan tikungan ke kiri agak menanjak di duga Avanza BM 1706 JO bergerak dengan kecepatan tinggi dan bergerak ke kanan jalan serta oleng menyebabkan laju kendaraan tidak terkendali dan bagian samping depan sebelah kanan mobil menabrak gundukan tanah perkebunan dan pohon sawit mengakibatkan penumpang Windi Rahmadani terlempar keluar mobil dan mengalami luka – luka derta meninggal dunia di TKP, dan mobil akhirnya terhenti di diantara bahu jalan sebelah kiri dan badan jalan sebelah kiri dari arah kedatangannya serta mobi mengalami kerusakan. (sbnc/02).

Baca Juga :  Pejabat DJKN Pusat Disomasi, Terkait Lelang Besi Tua eks PT CPI

Poto : Kondisi Avanza BM 1706 JO

Komentari Artikel Ini