Liverpool Menang 2 – 0 Versus MU

Bagikan Artikel Ini:

Liverpool Menang 2 – 0 Versus MU

Suaraburuhnews.com – Liverpool berhasil mengalahkan tamunya Manchester United (MU) dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Adalah Virgil van Dijk dan Mohamed Salah yang menjadi pahlawan The Reds di laga ini.

Van Dijk mencatatkan namanya di papan skor saat laga memasuki menit 15. Berawal dari sepak pojok Trent Alexander-Arnold, bek tangguh Timnas Belanda itu menyambut bola dengan sebuah sundulan ke sudut gawang.

The Reds kemudian sempat membuat dua gol lagi di babak pertama melalui Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum. Namun, keduanya dianulir karena pelanggaran dan offside.

Di babak kedua, Liverpool masih mengendalikan pertandingan. Serangan demi serangan dibangun pasukan Jurgen Klopp.

Usaha ini tak sia-sia karena Salah berhasil menambah keunggulan tuan rumah di masa injury time. Berawal dari umpan jauh Alisson Becker, Salah berhasil mengejar bola dan menaklukkan David de Gea.

Skor jadi 2-0 untuk Liverpool dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan kedua rim :
Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginino Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

MU: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Daniel James, Andreas Pereira, Brandon Williams; Anthony Martial.*

 

Komentari Artikel Ini