LPTQ Jalan Ditempat, Bupati Meradang

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com – Langgam – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIV secara resmi  ditutup oleh Bupati Pelalawan, HM. Harris, Selasa (18/8/15) malam. Dalam kata sambutannya HM. Harris mengatakan bahwa Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) dan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) perlu dievaluasi.

Menurutnya, anggaran yang disedot dari ABD begitu besar yang terpakai. Saat ini Pemerintah mengalokasikan anggaran LPTQ pertahun 2,8 milyar. Namun hasil yang diharapkan jauh dari yang diharapkan. Bupati juga menyinggung tentang hasil yang dilakukan dari LPTQ, setiap pelaksanaan MTQ tingkat Propinsi Kabupaten Pelalawan belum menunjukan prestasi yang maksimal. Oleh karena itu semua komponen harus duduk bersama untuk mencari jalan terbaik agar Pelalawan tetap yang tebaik dalam ivent MTQ di segala tingkatan.

Baca Juga :  LSM Laporkan Kepala Desa Segamai di Polres Pelalawan

Bupati Pelalawan menambahkan, seperti Kecamatan Sei KIjang, mengapa bisa bertahan berturut-turut  sebagai juara umum dan mengapa Kecamatan lain tidak bisa seperti Kecamatan Sei Kijang. Bupati juga mempertanyakan pola pembinaan yang dilakukan LPTQ. (rj)

 

Komentari Artikel Ini