Lucinta Luna, Usai Diperiksa Dikembalikan ke Tutan Polda Metro Jaya

Bagikan Artikel Ini:

Lucinta Luna, Usai Diperiksa Dikembalikan ke Tutan Polda Metro Jaya

Suaraburuhnews.com – Jakarta – Lucinta Luna telah selesai menjalani pemeriksaan lanjutan terkait penyalahgunaan psikotropika di Polres Metro Jakarta Barat. Setelah diperiksa, Lucinta dikembalikan ke Rutan Polda Metro Jaya.

Lucinta Luna keluar dari ruang penyidik pada pukul 19.25 WIB, Jumat (14/2/2020). Lucinta Luna meninggalkan ruang penyidik mengenakan baju warna putih (detik.com)

Lucinta Luna keluar bersama seorang polisi. Tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Lucinta Luna ketika dirinya dihujani sejumlah pertanyaan wartawan.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Topi dan masker juga dikenakan Lucinta Luna untuk menutupi wajahnya dari sorot kamera. Lucinta Luna kemudian masuk ke mobil warna putih dengan nopol B-1456-VMB.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, selama menjalani pemeriksaan, Lucinta Luna akan dititipkan sementara di sel khusus milik Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Dia mengatakan akan melihat situasi dulu sebelum akhirnya memindahkan Lucinta Luna ke sel wanita.

“Iya nanti kita lihat situasi dulu (pemindahan ke sel wanita). Tapi nanti kan dia wanita jadi akan kita taruh di sel wanita. Sudah ada surat pengadilan yang bilang dia wanita dan itu harus kita hormati,” ujar Yusri di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (14/2) pagi.*

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Poto: Internet.

Komentari Artikel Ini