M. Yunus P Tumbangkan Atlit Tuan Rumah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Batam – Tiga atlit tinju Riau dipastikan lolos dan berhak mengikuti PON di Jawa Barat mendatang, hasil ini didapat setelah manpu menang  atas lawan-lawanya dari propinsi lainya.

Kemudian pada pertandingn kelas 91 kilo gram tadi malam (30/9/15) sekira pukul 21.00 Wib, prestasi gemilang kembali diraih petinju Riau, M. Yunus Pane mengalahkan petinju tuan rumah Rido S. Butar- Butar.

Turun dikelas berat 91 kilo gram M. Yunus Pane tampil dominan, pukulan-pukulan  yang diberikan berhasil mengoyangkan petahanan Rido S, Butar-Butar serta beberapa kali wasit memperingatkan petinju itu sampai tiga ronde berjalan M Yunus Pane dinyatakan menang dengan angka mutlak.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Kepada media Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pertina Kabupaten Pelalawan, M. Asrie Ivo didampingi panitia tinju sekaligus Sekretaris Pertina Pelalawan

Hasbullah Yuzul, Kamis (1/10/2015) pagi mengatakan” Syukur alham dulillah petinju kita menumbangkan petinju tuan rumah, dan mudah- mudahan akan sukses terus pada pertandingan berikutnya,” tutupnya.

Usai laga penuh gengsi yang disaksikan ribuan pasang mata, M Yunus Pane kepada media ini menyampaikan rasa syukur.

“Mamang saya mampu melakukan bebera kali pukulan telak yang mendarat di dagu bawah Rido Sesarius Butar-Butar,” ungkapnya seraya menyampaikan juga hari-hari berikutnya lawan yang saya hadapi akan semangkin berat. Untuk itu saya harus fokus seraya juga memanjatkan doa agar saya bisa mendapat tiket PON.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Sementara lawan M Yunus Pane pertandingan berikutnya akan ditentukan pada Jumat  2/10/2015 sore, besar kemungkinan akan menantang Robi Candra dari petunia Subar. (ap)

Komentari Artikel Ini