Malam Pertama Helat Pelalawan Diguyur Hujan dan Mati Lampu

Bagikan Artikel Ini:

Malam Pertama Helat Pelalawan Diguyur Hujan dan Mati Lampu

Pangkalan Kerinci – Malam pembukaan Helat Kabupaten Pelalawan, Riau mati lampu. Sekitar pukul 20.05 WIB. Sabtu 8 Oktober 2022.

Selang beberapa waktu saja sekira pukul 20.07 WIB hujan turun dan angin kencang. Hal ini mengakibatkan beberapa spanduk dan baliho di seputar lokasi acara tumbang.

Antisipasi panitia telah menyiapkan genset untuk acara di lokasi.

Pada pukul 20.29 WIB lampu yang disuplai BUMD itu kembali hidup. Tak berapa lama setelah itu lampu mati lagi pada pukul 21.34 WIB . Tiga menit berselang kondisi hidup kembali sampai acara pembukaan Pelalawan Expo itu normal kembali.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Pantauan medie ini di TKP, hujan terus menguyur.sehingga mengakibatkan arena Helat Pelalawan becek dan para pengunjung kehujanan.

Dalam kondisi seperti itu pembukaan Helat Pelalawan tersebut sibuka oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran.

Acara pembukaan tersebut dihadiri para undangan yang terdiri dari tokoh Kabupaten Pelalawan. Terlihat dua mantan Bupati Pelalawan, H Azmun Jaafar, HM Harris, tokoh masyarakat lainnya, Forkompinda, dan pihak – pihak perusahaan yang berizin di Kabupaten Pelalawan dan ribuan para pengunjung.

Setelah tanda pembukaan Helat Pelalawan sibuka oleh H Zukri Misran Bupati Pelalawan rombongan Bupati Pelalawan langsung meninjau stan pameran di lokasi acara tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Pewarta: R07
Editor : Aps
Foto : Kondisi di lokasi helat Pelalawan 2022; sbnc.dok.
Copyright: sbnc.

Komentari Artikel Ini