Manajemen PT Indosawit Subur Abaikan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Desa Makmur

Bagikan Artikel Ini:

Manajemen PT Indosawit Subur Abaikan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Desa Makmur

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Manajemen PT. Inti Indosawit Subur PMKS 1 Buatan (PBS) abaikan aksi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia Kabupaten Pelalawan dan pemuda Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Puluhan Mahasiswa Muslim Indonesia Kabupaten Pelalawandan pemuda Desa Makmur lakukan aksi ke perushaan PT. Indosawit Subur lakukan Sabtu (4/5). Aksi dimulai sekitar pada pukul 14.30 WIB.

Aksi mahasiswa dilakukan di depan pintu masuk group perusahaan ASEAN AGRI Indosawit Subur tersebut. Lama – kelamaan aksi mahasiswa dan pemuda itu berujung di depan pintu pagar perusahaan kelapa sawit itu.

Baca Juga :  KKB Bacok Penjual Bakso Keliling Hingga Kritis

Pantauan suaraburuhnews.com di lapangan aksi mahasiswa dan pemuda ini berjalan lebih kurang dua jam setengah tanpa ada hasil.

Manajemen dari perusahaan ini sepertinya tak peduli dengan aspirasi mahasiswa dan pemuda Desa Makmur ini. Dan aksi tersebut tak tau ujung pangkalnya.

Menurut warga setempat aksi mahasiswa dan pemuda ini salah tempat, katanya. Seharusnya aksi ini dilakukan di kantor besar perusahaan ini yang beralamat di Eko 2.

Sekira pukul 16.15 WIB massa aksi membubarkan diri tanpa hasil.(sbnc/04).

Komentari Artikel Ini