Mancing Mania Labuhan Bilik,Yusri Raih Sepeda Motor dan Uang Rp12 juta

Bagikan Artikel Ini:

Mancing Mania Labuhan Bilik,Yusri Raih Sepeda Motor dan Uang Rp12 juta

Suaraburuhnews.com – Labuhan Bilik – Lomba mancing yang dilaksanakan oleh Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti kemarin diraih juara 1 oleh T. Teri Yusri berasal dari pemancing Kuala Kampar.

Pemancing dari Penyalai itu dinyatakan juara oleh panitia setelah hasil pancinganya dapat satu ekor ikan seberat 3,8 kg. Karena dia mendapatkan ikan terbesar maka hadiah satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp12 juta berhak diraihnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR Tak Henti - Henti Gesa Semenisasi Jalan hingga 100 Persen

T. Teri Yusri menyingkirkan para pemancing lainya, juara kedua Dodi peserta dari Desa Gambut Mutiara berat ikan 2,6 kg hadiah uang tunai Rp 8,5 juta, pemenang ketiga Heri. S peserta dari SP 9 Kabupaten Inhil.

Lomba mancing di Desa Labuhan Bilik tahun 2020 dilaksanakan kemarin, Minggu (3/2) yang diikuti peserta lebih kurang 500 peserta dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Inderagiri Hilir (Inhil).

Dari berbagai unsur Desa dan pemuda ini terlibat langsung dalam partisipasi menyukseskan mancing mania ini.

Baca Juga :  Kunker Waaster KASAD Brigjen Doni Hutabarat Tinjau Lokasi TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR Di Teluk Meranti

Hadir juga dalam lomba mancing itu Kepala Desa Labuhan Bilik Camat Teluk Meranti dan Camat Kuala Kampar dan tokoh masyarakat setempat.(sbnc).

Komentari Artikel Ini