Mantan Dewan Pelalawan Meninggal Dunia karena Sakit

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mantan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Ismael Mukctar meninggal dunia.

Anggota dewan pengurus PKB kabupaten Pelalawan itu meninggal di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Minggu 30 April 2017 sekira pukul 04.15 menit.

Ismael Mukctar tutup usia pada umur 52 tahun. Kelahiran Sungai Geringging Pariaman itu separoh dari hidupnya dihabiskan di Kabupaten Pelalawan. Armarhum tinggal di Jalan Lintas Timur Kerinci Timur Pangkalan Kerinci.

Almarhun meninggal akibat sakit yang dideritanya yaitu diabet atau penyakit gula. Penyakit ini diderita almarhum lebih kurang 2 tahun.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Informasi yang dirangkum sbnc dirumah duka, bahwa almarhum pulang dari berobat di Pulau Jawa. Namun saat menuju ke Pangkalan Kerinci penyakitnya kambuh dan langsung dilarikan di RS Awal Bros. Dan waktu dini hari itu almarhum menghembuskan napas terakhirnya.

Saat pelapasan jenazah almarhum, banyak kata sambutan pelepasan dari berbagai unsur mulai dari paguyuban, sampai pelepasan jenazah oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Pelalawan, H. Tengku Mukhlis.

“Almarhum merupakan tokoh masyarakat Pelalawan. Semasa hidupnya almarhum dikenal baik oleh warga. Dan itu dibuktikan sendiri dari jumlah pelayat yang begitu banyak datang,” kata Sekda Pelalawan.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Sekira pukul 11.45 menit jenazah almarhum diberangkatkan dari kediamanya untuk disolatkan di masjid Raya Pangkalan Kerinci. Setelah solat zuhur, jenazah almarhum disolatkan dan sete
ah itu di makamkan di Tempat Pemakaman Umum di Kerinci Barat.(sbnc/ags)

Komentari Artikel Ini