Mantan Ketua PWI dan Keluarga Diancam akan DIhabisi oleh Pisus Kejari

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mantan Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Pelalawan periode 2008-2012. Ishar alias Jambul dan keluarga diancam akan diahabisi oleh salah seorang Kasi Pisus (pidana khusus) R, Kejaksaan Negri Pangkalan Kerinci, Kamis sore (6/8/15).

Hal ini disampaikan oleh Ishar kepada suaraburuhnews siang ini Jumat (7/8/15). Menurut Mantan Ketua PWI itu, asal muasal mengapa ancaman ini terjadi karena ada perktaannya yang mengtakan bahwa Kasi Pisus inisial R dibilangnnya sombong. Karena kata-kata itulah maka keluar ancaman itu kepadanya.

Baca Juga :  Biadab, Seorang Pelajar Tewas Dibunuh KKB Di Papua

Ishar mengatakan ungkapan ancaman  Kasi Pisus itu kepadanya,” Mulai hari ini sampai kapanpun akan ku suruh anggotaku menghabisi kamu dan keluarga kamu,” kata Ishar.

Menurut penyampaian, Ishar bahwa dia diancam sekira pukul 15.30 Wib di belakang kantor Kejari Pangkalan Kerinci dekat ruang sholat. Kasus ancaman pada diri dan keluarganya ini belum ada perdamaian dan penyelesaian. Untuk melaporkan kepihak Kepolisian dia masih mikir-mikir. Kalaupun melapor kemungkinan ke Jaksa Agung secara tertulis.

Sampai berita ini diposting pihak Kejari Pangkalan Kerinci belum bisa terhubunggi untuk menjelaskan krnologis kejadian ini sebenarnya. (mk)

Komentari Artikel Ini