Material Listrik PLN di Desa Segamai Berserakan dan Tak Terurus

Bagikan Artikel Ini:

Material Listrik PLN di Desa Segamai Berserakan dan Tak Terurus

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pelalawan terang belum terwujud sebagaimana yang menjadi salah satu program unggulan dua periode Bupati Pelalawan HM Harris.

Material listrik milik PLN yang berada di Desa Segamai Kecamatan Teluk Meranti berserakan terndam air asin dan tak terurus.

Dan sangat disayangkan material listrik berupa kabel, trapo, panel, baut, moor dan silitor berserakan. Dandikabarkan juga sudah ada yang hilang

Kontributor sbnc di Desa Segamai Syakar mengatakan bahwa,”Saat ini material listrik diduga milik PLN ULP Pangkalan Kerinci berserakan di tiga tempat. Tempat pertama di pasar Desa Segamai, tempat ke dua di Jalan Lintas Bono dan tempat ke tiga di batas parit 4 dan 5,” kata Syakar.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Lanjutnya,”Diperparah kondisi material yang terletak di pasar Desa Segamai sering terendam air asin laut akibat pasang surut. Akibatnya material tersebut diduga berkarat karena terendam air asin,”katanya.

Jelas Syakar,”Meterial PLN di Jalan Lintas Bono kondisinya berserakan di pinggir jalan. Kemudian material listrik di lokasi batas parit 4 dan 5 juga berserakan dan tak terurus,” jelasnya.

“Lebih menyedihkan lagi sudah enam bulan kabel dan arus PLN belum tersambung sampai sekarang. Yang ada hanya material yang dibiarkan begitu saja,”tutup Syakar.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Manejer ULP PLN Pangkalan Kerinci Ibnu Hajar saat dikonfirmasi sbnc via aplikasi WhatsApp-nya di nomor handphone +62 812-688**** belum memberikan klarifikasi dan jawaban terkait masalah material PLN ini.

Ditulis : Rojuli
Editor : Aps

Poto : Peralatan material PLN di Desa Segamai Kecamatan Teluk Meranti (doc’ sbnc).

Komentari Artikel Ini