Mau Tau Harga AC Rumdis Bupati Pelalawan, Baca Ini

Bagikan Artikel Ini:

Pangkalan Kerinci – Suaraburuhnews.com – Cukup pantastis harga Air Conditioner (AC) saja pada proyek revitalisasi rumah jabatan dinas Bupati Pelalawan propinsi Riau telan anggaran Rp600 juta lebih.

Terangkum oleh suaraburuhnews.com didata Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PURR) Kabupaten Pelalawan bahwa nilai biaya pembelian AC secara lengkap Rp.657.503.750.

Nilai ini sungguh tak tanggung-tanggung harganya. Tak dapat kita bayangkan secara awam seperti apa dan kondisi seperti mana AC yang senilai di atas setengah miliar lebih ini.

Baca Juga :  Siapa Beking PT MUP Berani Tolak Kewajiban Aturan PP 18/2021! Ini Penjelasan Samuel Kuasa Hukum 3 Janda Miskin Langgam

Seperti yang disampaikan tokoh masyarakat Pangkalan Kerinci SF (50) bahwa harga AC ini cukup mahal dan terlalu ‘wah’.

“Harga AC ini cukup mahal, walau unitnya mungkin beberapa buah. Tapi kok semahal itu,” ujarnya kepada suaraburuhnews.com dalam wajah keheranan mendengar harga AC yang mahal itu.

Revitalisasi rumah dinas Bupati Pelalawan ini menelan anggaran APBD 2017 Kabupaten Pelalawan 5 milyar lebih. Renovasi ini dilakukan disaat pemerintah dalam kondisi keuangan rasionalisasi.

Pekerjaan rehab rumdis ini dikerjakan oleh PT. Superita Indoperkasa kontraktor pelaksana.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini