Mayat Ditemukan di Jalan Koridor PT RAPP Km 83

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Sosok ,ayat laki-laki yang bernama Yudi Salim (47) ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Selasa(14/7/15) sekira pukul 09.00 Wib di  Jalan koridor PT. RAPP Km 83 komplek Koperasi Gunung Sepakat Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga melalui Humasnya, Ipda M. Sijabat setelah dikonfirmasi wartawan, membenarkan penemuan mayat itu. Selain itu Humas Polres Pelalawan menyampaikan juga kepada wartawan kronologis kejadian tersebut.

Kronologinya adalah, pada hari Senin (13/7/15) sekira jam 14.30 Wib aggota Koperasi  JP berjumpa dengan korban di Pekanbaru dalam keperluan yang berbeda. Kemudian pada hari Selasa (14/7/15) sekitar pukul 09.00 Wib saudara BS dan LM mencari korban karena diketahui belum kembali dari Pekanbaru. Di sekitar TKP, BS dari kejauhan melihat ada 1 unit sepeda motor dan setelah dilhat dari dekat ternyata sapeda motor milik korban. Saat itu BS dan LM mencari sekitar TKP dan dengan jarak lebih kurang 20 meter ditemukanlah korban.

Baca Juga :  Oknum ASN Rohul Diciduk di Kediamannya

Atas kejadian tersebut BS melalui rekan – rekan di kelompok Koperasi melaporkan ke Subsektor Langgam dan diteruskan ke Polsek Pangkalan Kerinci guna penanganan lanjut. Hingga saat ini penyebab kematian korban masih dalam penyidika. (Acs)

Komentari Artikel Ini