Mayat Laki-laki Ditemukan di Kebun Sawit

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di kebun kelapa sawit petani Sabar Hutagaol (40) Dusun 2 Sei Medang Desa Kesuma  Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, Minggu (28/6/15).

Menurut Humas Polres Pelalawan malam ini kepada wartawan bahwa sesosok mayat yang sudah membengkak itu kronologis ditemukan mayat tanpa identitas itu adalah pada hari Minggu (28/6/15) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di kebun kelapa sawit milik Sabar Hutagaol saat itu  Sahat Silaban dan Rizki Nasution  hendak menjerat babi hutan. Setibanya di kebun milik Sabar Hutagal, tiba – tiba Sahat dan Rizki mencium ada bau yang busuk dan melihat ada sesosok mayat tergeletak telentang berjenis kelamin Laki – laki tanpa identitas.

Baca Juga :  Gempa Guncang Sumbar dengan Magnitudo 5,8

Selanjutnya Sahat dan Fauzi melaporkannya kepadaNainggolan dan juga masyarakat lainnya, yang mana laporan tersebut sampai ke RT, kemudian RT melaporkannya ke anggota Pol Pos Bukit Kesuma selanjutnya Pos Pol Bukit Kesuma melaporkannya ke Polsek Pangkalan Kuras.

Menindak laporan dari anggota Pos Pol Bukit Kesuma, Kanit Reskrim Polsek Pkl. Kuras Ipda Irwanto Tanjung, SH dan anggota bersama dengan Dokter Piket Puskesmas Pangkalan Kuras Dr. Rahmat Hidayat berangkat menuju ke TKP dengan menggunakan Mobil Patroli dan Mobil Ambulance. Setibanya di TKP kemudian mayat dievakuasi selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci guna untuk divisum. Selama perjalanan ke RSUD Selasih, ambulance dikawal dengan pengawalan Polisi. Dan sampai saat ini identitas mayat belum bisa diketahui. (Rk)

Komentari Artikel Ini