Megapro Adu Kambing dengan Avanza Dua Warga Kerinci Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Lagi kasus lakalantas terjadi. Kali ini terjadi Lakalantas antara sepeda motor Megapro tanpa Nomor Polisi yang kenderai oleh Erwin Siahaan (31) warga Pangkalan Kerinci Gang Wajib Senyum BTN dan berboncengan dengan Sepriadi Kamal (30) warga BTN Gang Wajib Senyum Kerinci Kota bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza BM 1883 JI pengemudinya melarikan diri.

Peristiwa nahan ini terjadi pada Hari Sabtu Tanggal (6 /10) sekira pukul 15.15 Wib di Jalan Accesroad PT.RAPP KM 51 Desa Segati Kecamatan Langgam
Kabupaten Pelalawan.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Honda Megapro yang bernama Erwin Siahaan mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat lalu korban dibawa ke Puskesmas Langgam. Dan
penumpang sepeda motor Honda Megapro yang bernama Sepriadi Kamal mengalami luka berat lalu korban dibawa ke Puskesmas Langgam dan meninggal dunia di Puskesmas Langgam. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Avanza BM 1883 JI pengemudinya melarikan diri.

Baca Juga :  Karyawan PTPN V Dibunuh oleh Oknum Buruh

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menyampaikan kepada wartawan tentang kronologis lakalantas ini. Kronologis, semula sepeda motor Honda Megapro tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh Erwin Siahaan berboncengan dengan Sepriadi Kamal bergerak dari arah Basrah menuju arah Pkl. Kerinci dan pada saat melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tersebut kondisi jalan lurus,jalan datar,jalan lebar dan jalan berdebu, dan di depan Honda Megapro ersebut ada truk balak bermuatan kayu akasia yang tidak diketahui identitasnya yang bergerak searah dengan sepeda motor tersebut, dikarenakan jalan berdebu sehingga sepeda motor Honda Megapro tersebut bergerak kekanan jalan dan pada saat bergerak kekanan jalan datang dari arah depan (berlawana) mobil Toyota Avanza BM 1883 JI, dikarenakan jarak sudah dekat sehingga bagian depan dari sepeda motor Honda tersebut menabrak bagian mobik Toyota Avanza BM 1883 JI dan pengendara dan penumpang Honda Megapro tersebut terpental dan terjatuh dijalan sebelah kiri dari arah Pkl. Kerinci dan mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP sedangkan penumpangnya mengalami luka berat dan meninggal dunia di Puskesmas Langgam sedangkan pengemudi mobil Toyota Avanza BM 1883 JI tersebut setelah tabrakan oleng kekanan jalan dan menabrak tebing yang ada di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Basrah dan setelah itu pengemudinya pergi meninggalkan TKP kecelakaan tersebut. (sbnc/03)

Komentari Artikel Ini