Memuluskan Proyek Jalan Pemda Langgam Dinas PU Pelalawan Bohonggi Masyarakat Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Memuluskan Proyek Jalan Pemda Langgam Dinas PU Pelalawan Bohonggi Masyarakat Langgam

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dinas PU Kabupaten Pelalawan melalui konsultan membohonggi masyarakat Pelalawan khususnya Kecamatan Langgam.

Hal ini terungkap apa yang dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Supriyanto, SP dimana pada saat dia menjabat Ketua Komisi C DRDP Kabupaten Pelalawan berapa tahun lalu sudah melakukan dengar publik dengan Dinas PU dan konsultan Jalan Pemda Langgam.

Dalam dengar publik itu Komisi C telah memanggil dan mempertanyakan tentang kondisi jalan tersebut.

Baca Juga :  Hakim Tunda Sidang Praperadilan Dugaan SPPD Fiktif Massal Dewan Rokan Hilir, Ini Tanggapan FORMASI RIAU Sebagai Pemohon

“Pada saat itu Konsultan Jalan Pemda Langgam mengatakan bahwasanya Jalan tersebut tidak akan tengelam disaat banjir besar. Namun faktanya saat ini banjir belum begitu besar namun Jalan Pemda menuju Kecamatan Langgam itu sudah tenggelam, ujar Suoriyanto, SP kepada wartawan melalui Hp-nya.

Lanjut Supriyanto,”Konsultan juga meyebut bahwa mereka telah melakukan berbagai kajian bahwa jalan itu tak akan tengelam banjir besar. Saya kecewa dengan kolsultak jalan tersebut,” tutup Supriyanto, SP.

Akhirnya terungkap bahwa Dinas PU melalui konsultan jalan tersebut sudah bersekongkol untuk menuluskan proyek multi years tersebut. Faktanya jalan yang dikatakan tidak tengelam oleh banjir nyatanya tengelam.(sbnc/01)

Komentari Artikel Ini