Mengemparkan Sesosok Mayat Ditemukan Warga Sudah Membengkak di Parit Jalan Pemda Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Mengemparkan Sesosok Mayat Ditemukan Warga Sudah Membengkak di Parit Jalan Pemda Langgam

??????????????.??? – Langgam – Mengemparkan dan menyeramkan warga Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan menemukan sesosok mayat laki-laki di larut malam yang kondisinya sudah membengkak dan sangat memprihatinkan.

Warga menemukan mayat tersebut di dalam parit Jalan Pemda Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau pada Jumat (25/13/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Warga Langgam, Zulfan tadi malam mengabarkan bahwa penemuan mayat tersebut persis di parit Jalan Pemda di areal kebun kelapa sawit yang dipagar atap seng. “Sekitar kebun kelapa sawit yang di pagar seng dan di parit itu warga menemukan mayat yang sudah membengkak,” terang Zulfan kepada sbnc.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Dari rekaman video yang beredar terlihat sesosok mayat tersebut ditemukan dalam semak dan rerumputan di dalam parit tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terhadap penemuan mayat ini. Sampai berita ini dirilis Kapolsek Langgam, Ipda M Fadlillah STrK belum memberikan keterangan ketika dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp-nya di nomor HP +62 812-8831****. Belum tau siapa identitas korban, motif dan penemuan mayat ini.

Ditulis: Rojuli
Editor: Aps
Foto: Mayat yang ditemukan warga (istimewa).

Komentari Artikel Ini