Mengindap Penyakit Jantung, Penjaga SD 08 Kualo Pkl Kerinci Tewas Saat Sarapan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Penjaga SDN 08 Simpang Kualo Pangkalan Kerinci Kota, Anwar (47) meninggal mendadak saat sarapan di kantin miliknya, Selasa (13/3) sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut penuturan salah seorang guru di SD 08 tersebut, Anwar sarapan pagi di kantin miliknya disaat para guru sedang melaksanakan rapat sekolah. Tak taunya saat sarapan tiba-tiba penjaga sekolah itu terjatuh dari tempat duduknya dengan kondisi mulut berbuih.

Melihat kejadian itu sontak sang istri menjerit dan minta tolong kepada orang yang ada di dalam lingkungan sekolah itu.

Baca Juga :  Ada Camat Tewas Bunuh Diri, Terselip Surat Dalam Saku untuk Penegak Hukum

Mendengar suara minta tolong tersebut sang guru dan murid berdatangan untuk melakukan pertolongan kepada korban. Lalu korban di bawa ke Rumah Sakit. Namun belum sampai ke Rumah Sakit nyawa korban tak tertolong lagi.

Menurut penuturan para teman-temannya memang almarhum mengeluh menderita sakit jantung selama ini. Namun kepastian dari pihak medis belum ada apa penyebab kematian almarhum, Anwar.

Saat ini jenazah korban masih di Rumah Sakit Budi Mulya dan akan dibawa ke rumah korban. Menurut informasi jenazah korban akan dimakamkan di Bunut di Kampung halamannya. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini