Mentri Reformasi Birokrasi Aparatur Negara Kantonggi Nama Pegawai Kecamatan Bunut yang Terlibat Politik Praktis

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bunut – PNS (Pegawai Negri Sipil) dilarang dalam berpolitik praktis. Dan disaat pemilukada tak jarang abdi negara itu bermain api dengan satusnya itu.

Hal ini terjadi juga di Kabupaten Pelalawan. Dimana dihelat pemilukda ini para pegawai ada secara terang-terangan dan secara sembunyi mendukung dan berpihak ke salah satu calon pasangan pada pemilukda tahun ini.

Terkait dengan itu Bupati Pelalawan HM. Harris selaku Bupati Pelalawan disela acara Hari Keluarga Nasional Tingkat Kabupaten Pelalawan ke XXII yang terpusat di Kecamatan Bunut, Selasa (27/10/15) ketika ditanya suaraburuhnews menyesalkan oknum PNS yang terlibat di politik praktis.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

“KIta menyesalkan ada oknum PNS yang terlibat politik prsktis. Dan kita sudah diberitahu oleh Menpan Birokrasi dam Reformasi siapa-siapa yang terlibat politik praktis pada pemilukada ini. KIta harap para PNS patuhi aturan itu, kalau PNS keinginannya bermain politik silakan tak masalah, tapi ikuti aturan. Aturannya mundur jadi PNS,” tutup HM. Harris.

Disinggung tentang nama-nama PNS yang terlibat politik praktis itu oleh wartawan Bupati Pelalawan masih merahasiakan nama-nama itu.(rj)

Komentari Artikel Ini