Miris, Ibu Rumah Tangga di Pontianak Jadi Bandar Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

Miris, Ibu Rumah Tangga di Pontianak Jadi Bandar Narkoba

Jual Narkoba, Seorang Ibu Rumah Tangga di Pontinak Timur Diringkus Polisi

Suaraburuhnews.com – PONTIANAK, KALBAR – Polda Kalbar menggrebek bandar narkoba jenis sabu dan ekstasi di Pontianak. Mirisnya, seorang bandar narkoba ini merupakan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kecamatan Pontianak Timur. Penggrebekan terhadap bandar narkoba ini dilakukan Sabtu (28/3)

Direkrut Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha mengungkapkan bahwa penggrebekan dilakukan berkat adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan seorang perempuan di Gang Eka Sapta Jalan Titura Pontianak Timur, memiliki dan menjual narkotika jenis Shabu dan Ekstasi.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

“Pada hari sabtu (28/3), tim Direktorat Narkoba menindaklanjuti informasi dari masyarakat terkait adanya bandar narkoba” ungkapnya

“Sekitar pukul 12.30, WITA tim melakukan penggrebekan disebuah rumah di Gang Eka Sapta Jalan Titura Pontianak Timur. Dan mendapati seorang perempuan dengan inisial Y yang diduga menjadi bandar narkoba tersebut” jelasnya

Dari hasil penggeledahan dirumah tersangka, tim berhasil menemukan 25,34 gram dan 25 butir pil ekstasi.

Gembong mengatakan, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mako Dit Narkoba Polda Kalbar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(Kabid Humas Polda Kalbar)

Komentari Artikel Ini