Misteri Kebakaran di Terusan, Rumah Rata Jadi Abu Al-Qur’an Ditemukan Masih Utuh

Bagikan Artikel Ini:

Misteri Kebakaran di Terusan, Rumah Rata Jadi Abu Al-Qur’an Ditemukan Masih Utuh

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ada sesuatu yang ajaib pada peristiwa kebakaran rumah warga di Terusan Baru Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pada Kamis (28/2) siang kemarin.

Keajaiban itu diketahui ketika rumah Pak Yuyu (75) tersebut rata jadi abu dan tak bisa diselamatkan satupun harta bendanya maka ada Al-Qur’an dan Surat Yasin yang masih utuh.

Hal ini diketahui setelah pemilik rumah dan keluarganya saat membersihkan puing-puing kebakaran rumah mereka pada sore kemarin.

Baca Juga :  Kadis LHK Riau Mampir di Agro Wisata Durian Musangking RR FARM Pematang Semut Rohil

Saat mencongkel puing-puing kebakaran dijumpai dalam tumpukan abu dan kayu-kayu sisa kebakaran kitab suci Al-Qur’an dan Surat Yasin dalam keadaan utuh.

Langsung menantu Pak Yuyu bernama Abu Hasan kaget melihat kitab suci Al-Qur’an dan Surat Yasin dalam keadaan utuh. Dan selanjutnya dia amankan Kitab suci Al-Qur’an dan Surat Yasin tersebut.

Pengakuan Abu Hasan,” Saat rumah belum terbakar memang Kitab suci Al-Qur’an dan Surat Yasin ada di rumah. Dan setelah rumah terbakar kitab suci Al-Qur’an dan Surat Yasin ditemukan pula utuh. Kata Abu Hasan kepada suaraburuhnews.com tadi pagi, Jumat (1/3).

Baca Juga :  Ini Peringatan BMKG Cuaca di Riau

Warga yang datang melihat puing-puing kebakaran, bertanya-tanya mengapa rumah sudah rata oleh api dan jadi abu namun kitab suci Al-Qur’an dan Surat Yasin tak ikut hangus terbakar?

Itulah keajaiban, karena kitab suci Al-Qur’an dan Surat Yasin fiman Allah SWT dijaga oleh yang tak terlihat kasat mata.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini