MKP Road Show Ke Kecamatan Di Kabupaten Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

MKP Road Show Ke Kecamatan Di Kabupaten Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pelalawan – Belum lama dilantik kepengurusan Majelis Kemajuan Kabupaten Pelalawan (MKP) beberapa minggu lalu oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran. Pengurus yang baru tersebut kebut dalam melaksanakan agenda kerja organisasinya.

Senin kemarin Tanggal (29/8/2022) melalu rapat koordinasi pengurus memutuskan dan disepakati MKP akan road show ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

Rapat Ormas itu dipimpin langsung oleh Ketua MKP H. Marwan Ibrahim yang dihadiri pengurus inti lainya. Hadir Sekretaris H. Syafei Jakfar, Bendahara Jasfar, Wakil Ketua T. H. Kashar Haroen, H. Abdul Hamid, Nasri FE, H. Wirman, T. H. Wahiduddin dan Zuherman Das dan pengurus lainnya.

Dalam rapat tersebut Ketua MKP H. Marwan Ibrahim menyampaikan bahwa pengurus MKP akan turun ke bawah dan berkeliling (road show) ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan.”Kita akan turun dan keliling ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan,”Kata mantan wakil Bupati Pelalawan itu kepada media ini, kemarin.

Baca Juga :  Tim Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/Kpr gelar penyuluhan Wasbang dan Radikalisme

Marwan juga menyampaikan MKP road show ke dua belas kecamatan di Pelalawan dengan agenda khusus yaitu sosialisasi MKP di tengah masyarakat.”Kita menyadari selama ini MKP belum begitu tau oleh banyak masyarakat makanya MKP perlu disosialisasikan,”ujarnya.

Sosialisasi tersebut dibagi menjadi empat kelompok. Setiap kelompok dibagi per tiga kecamatan. Kelompok satu sebagai koordinator H Tengku Kashar Haroen terdiri Kecamatan Pangkalan Lesung, Kecamatan Langgam dan Kecamatan Ukui. Kelompok dua Koordinator H. Marwan Ibrahim untuk Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Bandar Sekijang dan Kecamatan Pelalawan. Untuk Kelompok tiga sebagai koordinatornya H. Abdul Hamid. Kecamatan yang dikunjunginya Kecamatan Teluk Meranti, Kuala Kampar dan Kecamatan Kerumutan. Sedangkan kelompok empat sebagai koordinator H. Nasri FE untuk Kecamatan Bunut, Kecamatan Pangkalan Kuras dan Kecamatan Bandar Petalangan.

Baca Juga :  Kunker Waaster KASAD Brigjen Doni Hutabarat Tinjau Lokasi TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR Di Teluk Meranti

Masing-masing koordinator road show didampingi tiga orang pengurus MKP. Sasaran sosialisasi tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, pemuda dan pemudi dan lainnya. Selain sosialisasi juga akan dilakukan dialog ringan dengan sasaran sosialisasi.

Road show dimulai pada akhir bulan Agustus dan awal bulan September ini.

Pewarta: R07
Editor : Aps
Foto: Pengurus MKP saat rapat koordinasi (29/8/2022). Doc. sbnc. Copyright suaraburuhnews.com.

 

Komentari Artikel Ini