MKP Tinjau 3 Objek Wisata di Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Pengurus besar Majelis Kemajuan Pelalawan mengunjunggi objek wisata di Kelurahan Langgam, Sabtu (31/10/15) pagi. Sekira pukul 08.30 Wib rombongan pengurus MKP beserta keluarga berangkat dari Pangkalan Kerinci ke 3 objek wisata di Kelurahan Langgam.

Hadir dalam kujungan itu, Bupati Pelalawan HM. Harris dan istri, Ketua MKP, HM. Nasir, Sekretaris HM. Safi’i, para pengurus lainya; H. Tengku Kamaruzaman, Jasfar, H. Syahrul, H. Muhklis, H. Murad, H. Mabrur dan tokoh masyakat lainnya. Selain itu ikut juga para kaum ibu dan anak serta cucu pengurus MKP.

Baca Juga :  Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 16 Pati TNI AD

Sekira pukul 09.00 Wib rombongan sampai di power gas listrik. Di Langgam power ini tokoh masyarakat yang bernaung di MKP itu melihat secara dekat sumber energi power listrik yang dihasilkan oleh gas bumi tersebut.

Lebih kurang 30 menit rombongan di Langgam Power kemudian perjalanan rombongan dilanjutkan ke lahan kawasan teknopolitan. Dikawasan ini Datuk Lala Putra, Nasrun menjelaskan kepada tokoh masyrakat tentang kawasan dan lokasi pembangunan yang akan dibuat di kawasan itu.

Hanya 45 menit tokoh masyarakat Pelalawan melihat-lihat kawasan tekopolitan perjalanan rombongan diteruskan ke objek wisata Danau Tajwid. Sampai di danau Tajwid Tokoh masyarakat dan istri rehat dan duduk-duduk minum kopi dan makan siang di sebuah pondok.

Baca Juga :  Pasca Serangan Teroris di Gereja dan Mabes Polri, Panglima TNI Perintahkan Peningkatan Pengamanan

Dibawah pepohonan kayu rindang rombongan dan Bupati Pelalawan makan siang bersama tokoh masyrakat. Setelah makan siang dilanjutkan dengan berbagai permainan air yang ada di kawasan Danau Tajwid itu. (rj)

Komentari Artikel Ini