Mobil Pamwal Satpol PP Takbrak Mobil Rombongan Wartawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Mobil Pamwal Satpol PP Kabupaten Pelalawan tabrak mobil rombongan wartawan Pelalawan yang hendak menuju Desa Baru Kecamatan Ukui dalam rangka program Pelalawan Sehat.

Tabrakan beruntun itu terjadi Selasa 18 April 2017, sekira pukul 07.12 Wib di km 93 Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kronologis tabrakan dimana mobil rombongan Bupati Pelalawan dan rombongan mulai begerak dari rumah dinas Bupati Pelalawan sekira pukul 06.30 Wib. Mulai berangkat rombongan di kawal oleh dua mobil Pamwal. Bagian depan dikawal oleh mobil patwal Lantas PolresmPelalawan. Sedangkan bagian belakang dikawal tutup oleh mobil Pamwal Satpol PP.

Baca Juga :  Anak SD Tewas di Kolam Renang Mutiara Pangkalan Kerinci Saat Berenang

Lebih kurang 15 menit rombongan bergerak menuju Ukui tepatnya di Km 93 di Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras tiba- tiba mobil rombongan bagian depan berhenti mendadak. Kemudian rombongan bagian belakang tidak melihat bahwa rombongan depan berhenti. Karena berhentinya di sebalik pendakian, terlalu mepet jarak iring mobil patwal Satpol PP BM 8036 C menabrak mobil BM 42 C yang isinya para wartawan media cetak, online tv, radio dan Kabid Infokom Pelalawan.

Dalam eksiden ini, sebagian wartawan dan Kabid infokom luka ringan. Kedraan roda empat mobil Pamwal Satpol PP dan mobil dinas Kadis indokom rusak berat dan bisa dijalankan.

Baca Juga :  Tragis, Seorang Bapak di Inhil Mutilasi Anaknya Yang Masih Anak-anak

Rombongan wartawan dan sebagian pegawai infokom terus melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara dengan menganti kenderaan menu!pang ke mobil rombongan lainnya. (sbnc)

Komentari Artikel Ini