MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Adakan Acara Nonton Bareng Film G 30 SPKI

Bagikan Artikel Ini:

MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Adakan Acara Nonton Bareng Film G 30 SPKI

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan adakan nonton bareng film pengkhinatan G 30 S PKI.

Acara ini dilakukan pada Hari Senin (30/9) sekitar pukul 19.30 WIB bertempat di depan kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Jalan Sultan Syarif Kasim Kerinci Kota.

Nonton bateng film peristiwa bersejarah ini sudah merupakan kegiatan rutin. Dan pada tahun ini sudah yang ke tiga kali dilakukan oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Bupati Pelalawan Tuntaskan Masalah Listrik di Desa Segamai

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan, Jufri, SE mengatakan,” Nonton bareng film G 30 S-PKI setiap tahun kami adakan. Hal ini mengingat perjuangan para pembela Pancasila. Pemuda Pancasila adalah Ormas yang dilahirkan oleh para Jendral TNI dan Polri tahun1965,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila kepada sbnc siang ini.

” Salah satu tujuannya untuk membentengi dasar negara Pancasila dari rong – rongan PKI yang ingin merubah ideologi negara Republik Indonesia,” ungkap Jufri, SE.

Dintruksikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila seluruh pengurus dan anggota diwajibkan untuk ikut nonton bareng film bersejarah ini. Kepada warga masyarakat yang ingin menyaksikan acara ini datangilah kantor MPC Pemuda Pancasila pada malam nanti. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini