MPW Pemuda Pancasila Riau Lantik MPC Kabupaten Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

MPW Pemuda Pancasila Riau Lantik MPC Kabupaten Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, H Arsyadianto Racman resmi melantik Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan periode 2019-2023, Selasa (15/10/19) di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam pelantikan itu, Ketua MPW PP Riau, H. Arsadianto Rachman mengatakan, untuk kedua kalinya pengurus MPC PP Kabupaten Pelalawan kembali dipimpin Ketua Jufri SE, ini merupakan sebagai komitmennya dalam rangka menciptakan rasa aman di Negeri Seiya Sekata.

Baca Juga :  Acara Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Satgas Yonarhanud 11/WBY

“Syukur Alhamdulilah, sudah dilantik MPC PP Kabupaten Pelalawan periode 2019-2023. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan dan semoga Pemuda Pancasila semakin kokoh dan kompak,”katanya dalam sambutan.

Selain itu, dijelaskannya bahwa Pemuda Pancasila saat ini meningkatkan status menjadi Ormas, yang sebelumnya OKP. “Kita berharap, ketua terpilih untuk terus meningkatkan pengrusan di bawah hingga tingkat ranting desa,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan, Jufri, SE dalam sambutannya, mengucap terimakasih kepada Ketua DPW Provinsi Riau yang telah melantik MPC PP Kabuapten Pelalawan.

Baca Juga :  Acara Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Satgas Yonarhanud 11/WBY

“Alhamdulilah, Saya kembali di percaya menjadi pimpinan MPC PP Kabupaten Pelalawan. Saya berharap, Pemuda Pancasila ke depan mampu menjadi organisasi yang berkontribusi pembangunan di Kabupaten Pelalawan,” harapnya.

Ditambahkan Jufri, Pemuda Pancasila siap membantu Kapolres Pelalawan untuk menjaga kondusifitas di negeri seiya sekata ini. Kepada OKP, dirinya berharap bisa bekerjasama dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan ke depan.(sbnc/04).

 

Poto: Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Riau, H. Anto Rachman saat memberikan arahan saat pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Pelalawan, Selasa (15/10/2019).

Komentari Artikel Ini