Mubes IPPERMASIK Sukses, Jefrizal Terpilih Sebagai Ketua

Bagikan Artikel Ini:

Mubes IPPERMASIK Sukses, Jefrizal Terpilih Sebagai Ketua

??????????????.??? – – Bengkalis – Musyawarah Besar(Mubes) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Siak Kecil (IPPERMASIK) terpilih Jefrizal sebagai Ketua Umum.

Mubes tersebut bertemakan dengan “Sinergritas Peran Lemabaga Kemahasiswaan dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Progresif Demi Terwujudnya Regenerasi Kader ippermasik”

Mubes digelar di aula kantor Camat Siak Kecil pada Sabtu (2/1/2021) dimulai pukul 08:30 WIB.

Mubes dibuka langsung oleh Camat Siak Kecil yang diwakili oleh Kasis Camat, Ahmad Tatang.

Acara mubes turut dihadiri oleh Kapolsek Siak Kecil dan segenap mahasiswa Kecamatan Siak Kecil.

Ahmad Tatang menyampaikan harapan besar terhadap mahasiswa untuk tekun belajar dan mampu mengaplikasikan keilmuannya untuk kemajuan daerah.

“Mahasiswa jangan sampai lupa bahwa kita harus disiplin dalam menghadapi segala situasi. Mahasiswa harus bisa berkontribusi terhadap masyarakat dan jangan lupa kalian juga harus menyelesaikan perkuliahan secepat – cepatnya,” kata Ahmad Tatang.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Disamping itu, Zuhandi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis penuh harapan kepada lembaga mahasiswa agar bisa berkontribusi penuh dalam setiap pembangunan daerah.

“Mahasiswa Siak Kecil diharapkan bisa membantu pemerintahan Siak Kecil dan bisa berkontribusi dengan masyarakat baik di bidang kesehatan,agama dan sosial,” kata Zuhandi S. Pi

Kemudian, Firdaus Efendi S. Ag , Ketua Umum IPPERMASIK periode 2017 – 2019, menyampaikan bahwa re- generasi mahasiswa Siak Kecil harus berjalan guna untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih efektif dengan kekompakan dan kebersamaan .

“Mahasiswa adalah generasi penerus, maka, pembangunan daerah masa depan itu ada ditangan mahasiswa dan pemuda saat ini. Organisasi harus bisa membentuk karakter mahasiswa yang terus dikembangkan,” terangnya.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Mubes IPPERMASIK selesai sekitar pukul 18:15 WIB dengan hasil Jefrizal terpilih sebagai Ketua Umum Ippermasik periode 2021 – 2023 yang memenuhi syarat sesuai AD/ART Organisasi.

Ketua terpilih Jefrizal menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan serta akan berusaha sekuat tenaga untuk membangun ippermasik lebih baik lagi ke depannya.

“Terimakasih kepada semua yang memberikan kesempatan kepada saya, saya akan berusaha maksimal untuk membawa IPPERMASIK lebih maju serta berterimakasih kepada panitia yang telah berkontribusi untuk menyelenggarakan mubes ini,” pungkasnya.***

Editor : Aps
Foto : Istimewa

 

Komentari Artikel Ini