MUSDA PAN PELALAWAN RICUH, PENGURUS DPW DIUSIR DARI RUANG SIDANG

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 PAN Kabupaten Pelalawan ricuh. Pengurus DPW PAN Riau dipaksa meninggalkan ruang sidang, Kamis (17/3) sore.

Kericuhan Musda ini diawali ketidak kejelasan tim 9 DPW PAN Riau membacakan nama – nama calon formatur yang dibacakan oleh wakil Ketua DPW PAN, Syamsurizal yang juga anggota SC dari DPW PAN Riau.

Salah satu nama yang dibacakan nama formatur itu bernama Sudirman. Sementara nama yang mendaftar kepada panitia nama Sudirman ada dua nama. Karena tidak ada kejelasan Sudirman yang mana maka salah seorang bernama Sudirman mempertanyakan hal ini kepada pimipinan sidang SC Zainal Abidin yang juga pimpinan sidang.

Baca Juga :  Dubes Arab Saudi Kirim Hadiah untuk Pemprov Riau

Karena salah memberikan kejelasan maka salah seorang peserta sidang secara spontanitas mengamuk dan mengoyak – ngoyak atribut yang ada di dalam ruang sidang di Hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci.

Selain itu, para peserta sidang memaksa agar sidang dibubarkan dan pengurus DPW PAN Riau menghentikan sidang dan para pengurus DPW PAN Riau pulang secara diam – diam lewat pintu belalang.

Sampai berita ini dilansir, belum satu keputusan Musda PAN ke 4 DPD PAN Pelalawan yang diambil. (ags)

 

Komentari Artikel Ini