Ne!ayan Sembelih Istri dan Bayinya

Bagikan Artikel Ini:

Sauaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Nelayan YS (24) sembelih istrinya RN (24) dan bayinya. Peristriwa tragis ini terjadi pada Hari Kamis (6/8/15) sekira Pukul 05.00 Wib. Kejadian ini di Sungai Kutub Desa Pangkalan Terap Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Peristiwa ini dibenarkan  Kapolres Pelalawan AKBP. Ade Johan melalui Humasnya Ipda. M. Sijabat.

Menurut humas Polres Pelalawan, kronologi peristiwa ini, pada Hari Kamis (/8/15) sekira  pukul 01.00 Wib korban RN bersama suaminya YS sedang mencari ikan di Sungai Kutub Desa Teluk Binjai dan menginap di pondok mereka di pinggir Sungai Kutub. Pada waktu itu korban minta pulang ke rumahnya di Desa Pangkalan Terap, tetapi dilarang suaminya tersangka YS, sehingga malam itu korban tidur di pondok bersama anaknya perempuan yang baru berusia setahun.

Baca Juga :  Lakukan Aksi Damai, Kertas Bertuliskan "Tangkap GM PT Mentari Subowo" Terpampang

Dan saat tidur miring kekanan korban merasa leher  bagian kiri sakit dan berdarah dan bahwa suami sedang menggorok lehernya degan parang dan segera menendang tersangka dan lari sambil menggendong anaknya yang berumur setahun kemudian  dikejar oleh tersangka. Pada saat itu ada saksi mengetahui juga sedang mencari ikan mengetahui hal tersebut tersangka lari kemudian korban diselamatkan saksi di bawah keluar dengan sampan robin.korban cukup parah kemudian dibawa ke RS Selasih dan dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Saat ini tersangka  masih dalam pengejaran Polres Pelalawan. (ags)

Komentari Artikel Ini