Nekat 4 Pencuri Pakaian Wanita di Ramayana 1 Ditangkap 3 Orang Melarikan Diri

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Empat orang pencuri memang nekat melakukan pencurian pakaian wanita di Ramayana Pangkalan Kerinci.

Kejadiannya pada Hari Rabu Tanggal 7 November 2018 sekira pukul 21.30 Wib.

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humasnya bahwa kronologis kejadian kasus pencurian ini adalah pada Hari Rabu Tanggal 7 November 2018 sekira pukuk 18.30 Wib pada saat itu pelapor sedang dinas sebagai security di Rsmayana Pkl. Kerinci, kemudian pelapor menuju ke ruang CCTV untuk mengecek situasi, pada saat pelapor melihat CCTV pelapor melihat pelaku Suryadi (29) bersama 4 orang temannya masuk ke dalam Ramayana melalui pintu depan.

Baca Juga :  Anggota Dewan Kota Pekanbaru Diserang Belasan Orang

Setelah itu pelaku bersama temannya langsung menuju ke tempat bagian pakaian wanita dewasa, kemudian pelapor melihat pelaku mengeluarkan plastik dari saku celana sebelah kiri dan pelaku memasukkan pakaian wanita dewasa sebanyak 19 pcs ke dalam plastik tersebut. Setelah itu pelaku keluar dari Ramayana dengan terburu-buru, lalu pelapor bersama rekan kerja mengejar pelaku dan hanya satu orang yang tertangkap sementara 4 orang lainnya berhasil melarikan diri.

Atas kejadian ini pelapor membawa pelaku dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Pejabat DJKN Pusat Disomasi, Terkait Lelang Besi Tua eks PT CPI

Atas kejadian tersebut Ramayana mengalami kerugian sebesar Rp. 2.788.100,- (dua juta tujuh ratus delapan puluh delapan ribu seratus rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengusutan lebih lanjut. Saat ini 1 orang pelaku telah diamankan di Polsek Pkl. Kerinci. (sbnc/03).

Komentari Artikel Ini