Pacar Dijodohkan Warga Bandar Petalangan Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bandar Petalangan – Tragis, seorang pria warga RW 91 RT 02 Kampung Sungai Sirih Dusun Semundam Selatan Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan nekat akhiri hidupnya dengan jalan pintas dengan bunuh diri.

Peristiwa ini terjadi pada Hari Selasa 23 Oktober 2018 sekira pukul 06.30 Wib telah ditemukan seorang laki-laki tergantung di dalam kamar rumah milik ibu korban Sriwati.

Yang menjadi korban bunuh diri ini bernana Dedi Setia Budi (26) laki-laki.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humasnya menjelaakan kronologis kejadian kepada wartawan dimana pada hari Senin Tanggal 22 Oktober 2018 sekira pukul 20.00 Wib korban pulang dari Pekanbaru ke rumah orang tuanya di Kampung Sungai Sirih Dusun Semundam Selatan Desa Lubuk Terap Kec. Bamdar Petalangan.

Baca Juga :  Mahasiswi Minum Vixal Coba Bunuh Diri di Toilet SPBU Dumai

Kemudian pada pagi harinya sekira pukul 06.00 Wib cucu dari ibu korban yang bernama Aditiya melihat korban sudah tergantung di dalam kamar tengah kemudian Aditiya memberitahukan kepada orang tuanya dan juga neneknya dan kemudian Ibu korban mendatangi saksi minta bantuan untuk menurunkan korban dari tempat tergantung. Serta permintaan dari pihak keluarga korban tidak usah di lakukans autopsi dan pihak keluarga menerima dengan Iklas kejadian tersebut.

Hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Kec. Bandar Petalangan adalah tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di seluruh tubuh korban dan korban murni bunuh diri.

Baca Juga :  Pelaku Pemukul Imam Masjid Baitul Arsy Pekanbaru, Ditetapkan Tersangka

Menurut kakak korban, diduga penyebab nunuh diri ini korban galau karena pacarnya dijodohkan dengan orang lain. (sbnc/03).

Komentari Artikel Ini