Pahlawan Desa yang Mendapat Penghargaan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dihari Pahlawan yang ke 78 para pegiat desa di Kabupaten Pelalawan berbangga hati karena perjuangannya diberikan penghargaan oleh BPMPD (Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ) Daerah Kabupaten Pelalawan yang diserahkan oleh Bupati HM. Harris,Selasa (10/11/15) di Gedung Dareah Perkantoran Bupati, sore.

Penghargaan diberikan berupa piagam kepada pendamping Tingkat Kabupayen, Kecamatan dan Desa diberikan kepada mereka yang sudah berhasil di tingkat masing – masing secara simbolis.

Hadir dalam pemberian penghargaan itu Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pelalawan H. Zamur Das, seluruh pendamping semua tingkatan.

Baca Juga :  Pasca Serangan Teroris di Gereja dan Mabes Polri, Panglima TNI Perintahkan Peningkatan Pengamanan

Setelah memberikan penghargaan berupa piagam kepada para pendamping, Bupati Pelalawan memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan mengucapkan selamat kepada pendamping yang mendapat penghargaan. Dan Bupati Pelalawan merasa bangga atas keberhasilan para pendamping yang sudah berkerja dengan baik di desa.

Para Pendamping Kabupaten Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa yang mendapat penghargaan secara simbolis adalah ; Pendamping Kabupaten Arafik, Koordinator Wilayah, Beni Setiawan, Hidayat dan Fazil, Pendamping Kecamtan Samsur Bahri, Pendampinh Deda Wati Indarwati, Tim pengendali Kegiatan (TPK) Miswadi, KPP, Ngatiman. (mk)

Komentari Artikel Ini