Partai Gerindra Pelalawan Lakukan Wawancara Bacaleg 2019

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pelalawan lakukan tahapan seleksi penerimaan Bacaleg (bakal caleg) tahun 2019.

Tahapan seleksi dilakukan hari Minggu (27) di kantor DPC Partai Gerindra Jalan Lintas Timur Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci. Sekira pukul 08.30 WIB telah dimulai wawancara terhadap para bakal calon legislatif (bacaleg) di tingkat Kabupaten Pelalawan sampai sore.

Dalam pentahapan bacaleg ini hadir Ketua DPC Gerindra Pelalawan, H. Husni Thamrin, SH. MH, Sekretaris, Nurzefri, SP dan Bendahara, Indra Kampe, SE.S. Kom.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (5)

Menurut Sekretaris DPC Gerindra, Nurzefri, SP, saat dijumpai suaraburuhnews.com di kantornya mengatakan setelah pentahapan ini nama-nama bacaleg akan diplenokan oleh DPC Gerindra Pelalawan untuk dilaporkan ke DPD Propinsi Gerindra.

“Nama-nama bakal caleg yang mendaftar ke Gerindra Pelalawan akan kita plenokan, dan baru kita laporkan ke DPD propinsi,” ungkap Nurzefri.

Sampai pukul 14.30 WIB kemarin para bacaleg yang sudah diwawancarai sebanyak 24 bacaleg, dari seluruh dapil di Pelalawan. Dan bacaleg yang akan diwawancarai lebih kurang 40 orang.

Baca Juga :  Arab Saudi Tetapkan Awal Ramadhan 1442 H, 13 April

Dari 24 bacaleg yang sudah diwawancarai tersebut bacaleg perempuan 4 orang, 20 laki-laki dari semua Dapil. Penjaringan pada pentahapan wawancara ini akan berakhir pada bulan Juni depan.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini