Pasca Ketidakpastian Golkar dan PPP Koalisi KARPB Rombak Kabinet

Bagikan Artikel Ini:

Tengku Zuulmizan yang Kedua Kalinya Terpilih Menjadi Ketua Tim

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Partai GOLKAR (Gologan Karya) dan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) belum ada kepastian hukum utuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati khusunya di Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau maka dengan itu struktur kabinet koalisi Amanat Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) dirombak total.

Dalam rapat KARPB yang dilaksanakan pada Sabtu (1/8/15) sore kemarin di Hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci telah diputuskan yang menjadi Ketua tim Sukses KARPB, Tengku Zulmizan FA. Pemilihan secara demokraatis dan dihadiri pasangan yang diusung dan jajaran pengurus teras partai yang mengusung.

Baca Juga :  Pertanyakan Kasus VCS Oknum Dewan, TMP Aksi di DPRD Pelalawan

Terpilihnya Tengku Zulmizan sebagai Ketua KARPB merupakan yang kedua kalinya dipercaya menjadi ketua tim pemenangan Pasangan HM. Harris. Periode sebelumnya pengurus DPW PAN Riau itu sebagai Ketua tim pemenangan pasangan HM. Harris – Marwan Ibrahim (2009 – 2014) . Dan periode  pemilukada serentak ini periode (2016-2021) mantan anggota dewan Pelalawan ini juga dipercaya oleh partai pengusung.

Setelah terpilih Ketua koalisi pemenangan HM. Harris – Zardewan tersebut melaksanakan rapat untuk menyiapkan struktur koalisi tersebut. Rapat koalisi berlanjut hingga tengah malam. (Rj)

Komentari Artikel Ini