Peduli Asap Notaris Ragil Bagikan Ratusan Masker

Bagikan Artikel Ini:

Peduli Asap Notaris Ragil Bagikan Ratusan Masker

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bertempat di Jalan Akasia Ujung Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan sekitar pukul13:00 WIB, puluhan sepeda motor dan mobil berhenti dikarenakan ada pembagian masker secara cuma-cuma oleh Notaris Ragil Ibnu Hajar bersama karyawan dan warga sekitar, Senin (5/8).

” Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap cuaca yang terik dan kering mengakibatkan kebakaran hutan dan asap dimana mana,” Ungkap Ragil Ibnu Hajar kepada abnc saat dijumpai waktu pembagian ratusan masker.

Baca Juga :  Kader Minta Musda HIPMI Riau Dilaksanakan Sesuai Konstitusi

Aktifis HMI ini meneruskan,” Asap membuat radang beliau dan baru baikan setelah makan obat, pembagian ini diutamakan kepada yang sering berkegiatan di luar rumah, seperti anak sekolah, dan pekerja,” tambah Ragil..

” Semoga semua instansi terkait pemadaman dan kesehatan juga lancar dan sehat dalam menghadapi musibah asap ini. Semoga bencana ini cepat berlalu, ” utup Ragl Ibnu Ragil, SH, MH.

Saat ini seperti yang dialami masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya dan masyarakat propinsi Riau umumnya sedang dilanda asap. Musim kemarau yang berkepanjangan dan hampir dua minggu lebih tak turun hujan. (sbnc/03).

Komentari Artikel Ini