Peduli Sesama, APLP Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Terusan Baru

Bagikan Artikel Ini:

Peduli Sesama, APLP Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Terusan Baru

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Meningkatkan kepedulian antara sesama Asosiasi Pengusaha Lokal Pelalawan (APLP) Kabupaten Pelalawan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran tempat tinggal di Terusan Baru Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh ketua APLP, Jufri. SE didampingi pengurus inti lainya dan anggota, pada hari Jumat (1/3) sekira pukul 10.00 WIB di tempat kejadian.

APLP peduli sesama menyerahkan bantuan berupa uang tunai. Penyerahan bantuan langsung diterima oleh Pak Yuyuk (75) didampingi oleh mrnantunya Abu Hasan.

Baca Juga :  Gempa Guncang Bandung, Garut dan Cianjur

Korban tak bisa menahan haru, saat penyerhan bantuan air matanya berlinang dan membasahi pipinya. Pak Yuyuk yang sedang sakit tersebut mendapat motivasi dari pengurus APLP.

Ketua APLP, Jufri, SE saat penyerahan buntuan tersebut mengatakan kepada korban, bahwa APLP sedikit mengurangi derita yang dialami Pak Yuyu sekeluarga mudah-mudahan dengan bantuan ini agak sedikit mengurangi derita dan duka yang dialami.

APLP adalah sebuah organisasi yang baru saja berdiri. Baru berumur satu Minggu. Walaupun baru berdiri assosiasi ini sudah peduli dengan warga yang ditimpa musibah

Baca Juga :  Peternak Ayam Langgam Gagal Total, Ditemukan Ada Penyakit Baru

Organisasi ini gabungan pengusaha lokal. Ada 22 perusahaan yang tergabung di dalam grup ini. (sbnc/02).

Komentari Artikel Ini