Pelaku Pembunuh Almarhum Herman Sudah Terindikasi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Perkembangan pemburu pelaku pembunuh Herman (57) alias Ujang Herman yang kejadiannya di Jalan Abdul Jalil Pasar Baru Pangkalan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan, Sabtu Tanggal (23/12) yang lalu Polres Pelalawan mengalami kemajuan. Sampai saat ini Polres Pelalawan sudah mengindikasikan pelaku.

” Kita sudah mengidikasi pelaku dan tim terus berkerja,” kata AKBP. Kaswandi Irwan Kapolres Pelalawan ketika ditanya wartawan saat press release malam tadi Minggu (31/12) sekira pukul 22.30 WIB.

Saat ditanya wartawan tentang motif pembunuhan ini Kapolres juga mengatakan kejadian ini motifnya masalah pribadi. “Kemungkinan pembunuhan ini masalah pribadi dan do’akan saja pelaku cepat kita tangkap,” ujar Kapolres Pelalawan.

Baca Juga :  Memalukan, Oknum Anggota DPRD Mencuri Kelapa Sawit Ditahan Polisi

Sebagaimana diketahui peristiwa pembunuhan ini telah mengegerkan masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya di Pangkalan Kerinci.

Almarhum Herman (57) sedang tidur sendirian di rumah yang belum siap dibangun seratus persen. Korban dibunuh secara sadis di rumah sepupunya sendiri H. Fadlun alias Tulun.

Pada waktu paginya saat tukang ingin bekerja memasang keramik rumah itu sontak kaget ketika masuk rumah menemukan mayat korban bersimbah darah. Akhirnya sang tukang memanggil warga dan melaporkan atas kasus ini ke Polsek Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Mahasiswi Minum Vixal Coba Bunuh Diri di Toilet SPBU Dumai

Atas kejadian inj keluarga korban mengalami duka yang mendalam karena almarhum meninggal dengan cara tak wajar. (abnc/01).

Komentari Artikel Ini